Motivasi Saya

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk tanpa henti berulang-ulang mengatakan kepada diri sendiri, 'Itu semua tergantung padaku"

Selasa, 18 Desember 2012

Sayang Lahir Bathin by Wali band

dengarkanlah aku cerita hatiku 
cerita tentangmu 
aku mau ikhlas, ikhlas menyayangimu 
tutuplah matamu 
cukup aku dan tuhan yang tahu 

aku tlah berjanji menyayangimu 
lahir dan batinku 
aku tlah berjanji mendampingimu 
lahir dan batinku 

andai engkau tahu ku siap mati untukmu 
jiwa dan ragaku 
cukup aku dan tuhan yang tahu 

aku tlah berjanji menyayangimu 
lahir dan batinku 
aku tlah berjanji mendampingimu 
lahir dan batinku 

(aku tlah berjanji menyayangimu 
lahir dan batinku 
aku tlah berjanji mendampingimu 
lahir dan batinku) 

aku tlah berjanji menyayangimu 
lahir dan batinku 
aku tlah berjanji mendampingimu 
lahir dan batinku 

andai engkau tahu ku siap mati untukmu ooh
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Noegroho aw aw
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top